Perkenalan Para Profesional Kami Layanan Jasa Utama Kami
Layanan Jasa Utama Kami > Nasihat Hukum

Keum Seong dapat memberikan nasihat hukum terkait masalah hukum yang mungkin timbul sehubungan dengan kewajiban individu-individu atau lembaga-lembaga publik, perusahaan dan asosiasi.

Antisipasi Potensi terjadi Sengketa

Hubungan dalam masyarakat modern seringkali didasarkan pada berbagai perbuatan hukum seperti transaksi antara individu, transaksi antara perusahaan, perjanjian bisnis yang dibuat oleh lembaga-lembaga publik atau perusahaan, dan segala macam perjanjian lainnya. Perjanjian-perjanjian ini dibuat secara tertulis dan mengikat untuk mengantisipasi kemungkinan adanya perselisihan di masa depan. Seringkali masyarakat umum mengalami kesulitan untuk memahami semua aspek legalitas dan istilah hukum yang ada dalam perjanjian-perjanjian tersebut atau konsekuensinya. Untuk itu, Keum Seong dapat membantu menghilangkan kekhawatiran seperti itu.

Pencegahan Perselisihan

Ketika sengketa timbul setelah penandatanganan perjanjian, kemungkinannya bisa di karenakan isi yang keliru dalam kontrak atau dikarenakan beberapa kesalahan dalam akibat perbuatan hukum lain, dapat menyebabkan kerugiaan tak terduga yang sangat besar. Para Pihak dalam perjanjian bukan hanya harus bertanggung jawab untuk menghormati perjanjian mereka, atau keberatan atau membayar ganti rugi atas kerugian, tetapi mereka juga dapat dipaksa untuk membayar biaya yang berkaitan dengan sengketa hukum.

Jika suatu perjanjian dibuat secara tidak benar, kemungkinan keberhasilan dalam persidangan menjadi sangat kecil dan biaya yang terlibat sangat besar. Oleh karena itu, penting untuk mencegah kemungkinan terjadinya sengketa di awal dengan memastikan perjanjian yang dibuat dengan benar.

Nasihat Hukum dari Keum Seong

Saat ini, Keum Seong memberikan nasihat hukum kepada berbagai lembaga pemerintahan dan perusahaan, termasuk ke instansi pemerintah daerah di Seoul, Perusahaan kereta api Korea (KORAIL), dan Woori Listrik Co, Ltd. Kami mencegah banyak perselisihan dari kemungkinan terjadi, melalui pemberian nasihat hukum oleh para ahli kami. Namun demikian, ketika perselisihan yang tidak dapat dihindari terjadi, kami dapat meminimalkan kerugian yang diakibatkannya dengan cara yang lebih efisien dan efektif.